//
you're reading...
man utd news

Gary Neville Pensiun dari United

Gary Neville akan pensiun dari sepakbola setelah 20 tahun bermain di Manchester United.

Gary bergabungi dengan United pada bulan Juli 1991 dan merupakan bagian dari Class ’92 yang memenangkan FA Youth Cup pada tahun 1992. Dia kemudian menjadi bagian dari tim intiUnited  bersama teman-teman timnya dari squad muda itu, Ryan Giggs, Paul Scholes, Nicky Butt, saudaranya Phil dan David Beckham.

Di masanya di Old Trafford, Gary telah memainkan 602 pertandingan dan  mencetak tujuh gol. Ia telah memenangkan Liga Champions, delapan kali juara  Liga Premier, tiga Piala FA, dua Piala Liga, Piala Intercontinental dan FIFA Club World Cup. Ia menjadi kapten klub pada tahun 2005.

Gary memenangkan 85 caps untuk Inggris antara tahun 1995 dan 2007, bermain dalam dua Piala Dunia (1998 dan 2006) dan tiga Piala Eropa (1996, 2000 dan 2004).

Neville, yang akan genap berusia 36 tahun bulan ini, membuat keputusan tersebut setelah mempertimbangkan banyak hal. Dia berkata:

“Saya telah menjadi penggemar Manchester United sepanjang hidup saya dan memenuhi setiap mimpi yang pernah saya punya. Jelas saya kecewa bahwa hari-hari bermain saya berakhir, namun hal itu pasti akan datang kepada kita semua, dan saya sudah tahu kapan waktu itu  yaitu  sekarang. Saya telah bermain di tim sepak bola yang paling luar biasa, bermain dengan beberapa pemain terbaik di dunia serta melawan mereka dan saya telah beruntung telah menjadi bagian dari prestasi tim dan sukses besar klub. ”

“Ada begitu banyak orang dimana Aku ingin berterima kasih dan, tentu saja,  daftar yang paling atas adalah Sir Alex. Dia telah memberi saya begitu banyak kesempatan dan dukungan yang tak terhitung jumlahnya selama 20 tahun terakhir -. Ia benar-benar salah satu manajer terbesar – dan saya harus berterima kasih padanya untuk itu. ”

“Ada juga pemain hebat yang begitu banyak dan saya memiliki hak istimewa untuk berlatih dan bermain bersama mereka. Pengalaman yang telah kami bagi  bersama akan bersama saya selama sisa hidup saya juga. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pelatih. Saya telah bermain di bawah bimbingan mereka dari tingkat remaja sampai sekarang, yang telah membimbing saya melalui hari-hari saya bermain. Dan akhirnya, para fans, yang selalu menunjukkan saya dukungan yang luar biasa Mereka tahu, betapa istimewanya mereka bagi saya dan klub ini. ”

“Saya melihat ke depan untuk pengalaman baru dan klub akan selalu menjadi bagian dari hidup saya ke depan. Namun, hal yang paling penting sekarang adalah bagi klub untuk melanjutkan dengan keberhasilan yang identik dengan Manchester United dan saya akan mendukung mereka sepanjang jalan, sebagai seorang penggemar. ”

Sementara itu, Sir Alex Ferguson mengatakan:

“Gary adalah bek kanan Inggris terbaik di generasinya. Dia adalah contoh bagi setiap anak muda yang profesional, pekerja keras, loyal dan cerdas. Sebagai penggemar United sejak lahir, karir fantastisnya di Old Trafford telah terpatri dalam hati pendukung klub di seluruh dunia.”

“Dampaknya di klub secara umum sangat besar, kehadirannya di ruang ganti dan kualitas kepemimpinan menjadi aset  saya sebagai manajer. Semua pemain muda  meminta nasehat padanya tentang banyak hal, terutama tentang isu-isu kontrak.”

“Sebagai seorang anak muda ia memiliki kehendak dan tekad untuk berhasil sebagai pemain bola dan karakter yang tetap dengan dia sepanjang karirnya. Itulah warisan ia berangkat setiap pemain muda di Manchester United. ”

United chief executive David Gill mengatakan:
“Gary telah menjadi tokoh besar untuk klub dan kami berterima kasih atas loyalitas dan kontribusinya pada keberhasilan luar biasa dalam masanya bermain di sini. Saya tahu dari banyak urusan saya dengan dia selama bertahun-tahun bahwa klub ini menjadi sesuatu yang paling menarik di hatinya. Jadi, sementara halaman karier bermainnya telah selesai, pengalaman, komitmen dan energi akan memastikan ia akan terus memainkan peran dalam kehidupan klub, baik di  pembinaan atau sisi komersial. “

About binexunited

Someone obsessed and passionate of Manchester United: My first love and for forever!

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

