//
you're reading...
man utd news

Fletcher Teken Kontrak Baru Hingga 2015!

 

Manchester – Daren Fletcher menyatakan kesetiaannya kepada Manchester United dengan menandatangani kontrak baru. Dengan kontrak baru tersebut, Fletcher dikontrak sampai musim 2014/2015.

Kepastian tersebut diumumkan sendiri oleh situs resmi The Red Devils. Fletcher, yang sudah bersama MU sejak berusia belasan tahun telah memenangi berbagai trofi, dengan di antaranya adalah tiga gelar Premier League dan satu Liga Champions.

“Darren telah berada di klub ini sejak berusia 15 tahun. Saya bangga dengan kenyataan bahwa dia bisa menembus tim dari akademi kami. Saya juga senang Darren telah menandatangani kontrak baru, dia sudah menjadi gelandang kelas atas sekarang,” ujar Sir Alex Ferguson.

“Saya bengga bermain untuk Manchester United. Saya sudah memenangi banyak trofi selama beberapa tahun bermain di sini dan saya melihat ke depan untuk memenangi lebih banyak lagi,” ucap Fletcher.

“Saya ingin berterima kasih kepada semua orang di klub ini,” lanjut gelandang berusia 27 tahun itu.

Fletcher menjalani debutnya bersama tim utama pada Maret 2003. Sejak saat itu, dia telah bermain sebanyak 288 kali dan mencetak 21 gol.

Fletcher menjadi pemain kedua dalam dua hari terakhir yang menandatangani kontrak baru. Sebelumnya, tandem Fletcher di lapangan tengah, Michael Carrick, juga melakukan hal yang sama.

About binexunited

Someone obsessed and passionate of Manchester United: My first love and for forever!

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

