//
you're reading...
Interview

Rooney, Brown, dan Carrick Interview

Wayne Rooney, Wes Brown, dan Michael Carrick berbicara kepada Inside United tentang hidup sebagai seorang “Reds” dan cerita dari Carrington..

Siapa yang menjadi pemain terbaik tahun ini menurut kalian? Berba, Nani, dan Vida selalu disebut-sebut oleh para fans..
Carrick: Aku akan memilih Nani karena gol, assist, dan penampilan secara keseluruhannya yang baik musim ini. Dia telah memberi kontribusi besar.
Rooney: Aku harus mengatakan Berba. Dia mencetak banyak gol dan beberapa merupakan gol yang sangat penting. Kami harus selalu bersama di depan!
Brown: Pertanyaan yang sulit, tetapi Aku harus memilih Vida lagi, dibawahnya persis ada Nani dan Chris Smalling, yang bermain sangat baik di musim pertamanya.

Apakah kalian pernah bermimpi mengenai pertandingan atau momen-momen tertentu sepanjang musim?
Rooney: Sehari sebelum pertandingan Aku selalu bertanya pada Albert (manajer kaos tim)  seragam apa yang akan Kami pakai – kaos, celana, dan kaos kali. Jadi Aku bias memvisualisasikan pertandingannya dan mencetak gol.
Brown: Yeah, dia bangun sambil berteriak “yes” seperti orang habis mencetak gol.
Carrick: Aku menghabiskan waktu tidur lebih banyak ketika akan menghadapi pertandingan dibanding ketika aku masih muda. Aku tidak pernah benar-benar merasakan nervous menjelang pertandingan, tetapi pada saat muda aku selalu bersemangat menunggu pertandingan selanjutnya. Sekarang aku lebih mudah untuk tidur.

Apakah kalian pernah mengalami sedikit momen refleksi ketika kalian melihat ke sekeliling, dengan stadion yang penuh, bahwa kalian adalah pesepakbola profesional yang bermain untuk Manchester United?
Brown: Kamu tidak benar-benar berpikir tentang itu karena kamu hanya berpikir bagaimana menyelesaikan tugas dengan baik.
Rooney: Ya seperti Wes bilang tidak ada waktu untuk hal seperti itu dalam pertandingan kecuali jika kamu mengalami cedera seketika.
Carrick: Kadang ketika kamu bermain dalam pertandingan besar dan unggul dengan mudah dan saat pertandingan terhenti sesaat, kamu mungkin dapat melihat ke sekeliling terutama bila atmosfer dalam stadion sangat bagus. Tapi pada umumnya, seperti yang lain bilang bahwa kamu hanya focus dengan pekerjaanmu.

Setiap kali kita melihat foto yang diambil dari tempat latihan terlihat kalian seringkali bercanda dan tertawa. Apakah itu merupakan refleksi yang fair?
Rooney: Ya jelas. Ini adalah klub yang hebat dan untuk menjadi bagiannya. Selalu ada candaan dan lelucon yang terjadi, hamper semuanya tertuju pada Wes.
Brown: Ya, memang benar!

Ternyata Wayne dan Fletch selalu membangkitkan suasana seperti itu. Apakah benar?
Brown: Aku akan memasukkan Nani juga.
Carrick: Ando juga..
Rooney: Aku dan Fletch selalu mengawali dan membuat yang lain ikut bercanda..
Brown: Mereka berdua seperti 2 anak kecil.
Rooney: Carrers (Carrick) selalu hanya tersenyum di belakang..
Carrick:  Kamu tidak bisa terlalu terlibat karena kamu tahu itu akan berbalik mengenaimu dan aku lebih baik menjaga jarak saja.
Rooney: Yeah, Carrers salah satu yang mengompori dan Fletch adalah sang penembak.
Carrick: Ya, dan Wes yang mendapat segala getahnya.
Brown: Tidak semuanya! Lagipula aku tidak peduli karena kami selalu memiliki candaan yang bagus. Kami harus berkata hal yang sama pada salah satu kitmen John Campbell. Kami selalu mengerjainya dan dia merespon dengan sangat baik.

Apakah pakaian kotor masih sering melayang-layang di kamar ganti?
Rooney: Sekarang tidak terlalu sering.
Carrick: Kamu harus selalu siap pada beberapa benda seperti kaos kaki dan kaos yang basah dengan keringat terbang mendarat ke arahmu setelah latihan.

Giggsy terlihat sebagai figure yang baik di kamar ganti. Apakah kalian diperbolehkan untuk mengerjainya ataukah dia orang yang tak tersentuh?
Rooney: Lokernya jelas tidak boleh!
Carrick: Tak satupun melakukan hal yang aneh-aneh terhadap Giggsy. Semuanya sangat respek terhadap dia.
Brown: Hal yang sama berlaku pada Scholesy.
Carrick: Mereka masih terlibat dalam candaan. Giggsy dapat menjadi hampir pendiam tapi tiba-tiba dia melancarkan guyonan pendek yang garing.

Apa yang menjadi momen terlucu di Carrington?
Rooney: Itu harus melibatkan Gary Neville.
Carrick: Trainer seseorang sobek bukan saat itu…(semua tertawa)
Rooney: Aku dan Fletch memotong sepasang trainer Wes dan mengembalikannya ke tempat semula seakan-akan tidak ada yang berubah, dan ketika dia akan memakainya, kakinya keluar lewat lubang untuk tangannya..(semua tertawa)
Brown: Aku mengembalikannya lagi, jangan khawatir!

About binexunited

Someone obsessed and passionate of Manchester United: My first love and for forever!

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

